Harga Tiket Masuk BJBR

DestinasiProbolinggo.Com - Hallo gays bertemu lagi dengan saya, disini saya sedikit membahas tentang harga masuk BJBR.

Sebelum kita lanjut kita harus tahu terlebih dahulu apa itu BJBR, BJBR adalah sebuah tempat wisata yang berlokasi di Probolinggo jawa timur. BJBR merupakan singkatan dari Beejay Bakau Resort daya tarik tempat wisata ini adalah sebuah kawasan hutan bakau yang berada disebelah pantai mayangan sebelah utara kota Probolinggo.

BJBR adalah salah satu tempat wisata andalan kota Probolinggo, karena tempat ini menyuguhkan memandangan yang sangat alami, oleh karena itu tempat ini merupakan salah satu tempat wisata paling laris dikota Probolinggo dan menjadi favoritnya para tlaveler lokal, luar kota atau pun traveler manca negara yang sengaja mampir ke kota probolinggo.

Harga Tiket Masuk BJBR
Harga Tiket Masuk BJBR
Kawasan BJBR ini di bangun pada tahun 2013 dan mempunyai luas 5 hektare, sangat luas bukan? Apa lagi tempat ini di hiasi dengan pemandangan alam yang sangat indah. Oleh karena itu tak jarang traveler yang tidak mengabadikan jejaknya di tempat ini. Bahkan yang lebih ekstrimnya lagi, tempat ini juga sering loh, digunakan sebagai tempat foto prewedding.

Di bjbr ini terdapat satu icon yang menjadi andalan dan banyak menarik minat pengunjung atau tlaveler, dan akibat tempat satu ini bjbr menjadi viral di dunia maya hingga saat ini, icon itu adalah tulisan bjbr yang sengaja di cat dengan warna yang berfariasi, oleh kare itub tempat ini mejadi viral, banyak orang yang mengenal hutan bakau bjbr ini melalui postingan-postingan foto yang beredar didunia maya saaat ini.
Hiasan warna wari bjbr ini yang sering digunakan untuk berfot riya, foto yang mereka abadikan mejadi indah dan menarik karena background foto yang mereka pakai menggunakan tulisan bjbr yang di hiasi oleh warna warni.

Bukan hanya itu saja yang menjadi daya tarik bjbr ini adapun wahana yang menjadi icon para pemuda-pemudi yang sedang kasmaran, wahana ini adalah gembok cinta. Wahana ini dipercaya oleh sebagian pemuda-pemudi, tempat ini dapat menjadikan hubungan mereka menjadi langgeng karena mereka sudah menuliskan nama mereka pada gembok yang sudah dikunci ditempat ini.
Harga Tiket Masuk BJBR
Harga Tiket Masuk BJBR
Sebagai tempat yang sangat istimewa tempat ini tidak akan menguras dompet anda, karena untuk masuk kedalam BJBR para wisatawan tau traveler hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 3.000  untuk tiket masuk ke gerbang pelabuhan, dan Tambahan  tiket masuk ke BJRB sebesar Rp 10.000 dan tiket parkir kendaraan sebesar Rp 2.000. cukup murah bukan, jika semuanya  di total uang untuk berwisata di BJBR hanya Rp 15.000, Namun harga 15 ribu itu cuma berlaku mulai hari Senin sampai Jum’at. Sementara untuk tiketmasuk bjbr di weekend (Sabtu dan Minggu) dapat melipat gnda dari pada hari-hari biasanya tiket dijual bisa mencapai harga Rp 30.000.

Di bjbr juga ada loh tiket khusus dalam artian tiket khusus ini berlaku bagi para wisatawan yang berdomisili atau yang berasal dari daerah Probolinggo, anda akan mendapatkan harga tiket potongan 50% . tiket masuk Rp 15.000 itu hanya berlaku bagi wisatawan yang berumur lebih dari 3 tahun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel