Pantai Bahak Indah Probolinggo Jawa Timur

Pantai Bahak Indah Probolinggo Jawa Timur - Pantai Bahak merupakan sebuah tempat destinasi yang berlokasi di Dusun Bahak, Desa Curahdringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Pantai ini masih belum terkenl di ranah publik, padahal Bahak ini mempunyai keindahan yang harus kita gali, di sini anda juga bisa melihat sunset yang cantik!

Pantai bahak ini sering dikunjungi oleh wisatawan yang sedang mencari spot-spot foto yang bagus, jadi bagi anda yang menginginkan spot foto yang bagus anda anda bisa . Tak hanya ke tempat wisata yang terkenal, tempat wisata yang jarang terekspos pun menjadi salah satu alternatif untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Bahak.
Pantai Bahak Indah Probolinggo Jawa Timur
Pantai Bahak Indah Probolinggo Jawa Timur
Pantai ini dinamakan Pantai bahak karena tempat ini berlokasi di Dusun Bahak, Desa Curahdringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Pantai ngbahak ini mempunyai keindahan namun sangat jarang wisatawan yang kesanan mrngrkpos keindahaan yang ada di pantai ini. Meski jarang ter ekspos keindahannya pantai ini tetap menmjadi pilihan tempat wisata dari wisatawan karena tempat dari tempt ini anda bisa mendapatkan sunset yang sangat indah dan jarang ditemui. Oleh karena itu banyak wisatan yang memburu tempat ini.

Pantai bahak Indah ini selalu ramai dikunjungi ketika sore hari. Tetapi sayang sekali fasilitas masih sangat kurang sekali, belum ada sentuhan pembangunan dari pemerintah setempat, kecuali  jalan sebagai akses menuju ke lokasi ini yang sudah di fasilitasi dengan baik.

Anda di tempat ini tidak mersaskan bosan menunggu proses alam pergantian siang dan malam, anda biasa anda isi dengan menceburkan diri ke laut, melihat keindahan habitat dari berbagai jenis hewan laut yang ada di dalamnya, atau habitat laut lainnya yang bertebaran di sekitar pantai ini. Atau, anda bisa melihat aktivitas nelayan yang siap melaut dan membeli ikan laut hasil tangkapannya.

Rute Menuju Pantai Bahak Indah Probolinggo Jawa Timur

Rute menuju pantai ini cukup mudah. Jika anda dari arah Surabaya atau Banyuwangi, anda cukup mengikuti arah ke probolinggo saja dan ketika sudah sampai di Kecamatan Tongas, Anda cukup bertanya RSUD Tongas. Lalu  menyusuri jalan kecil ke arah utara

Jika anda menaiki kendaraan roda 4, anda harus berjalan kaki sekitar 500 meter menuju pantai karena kendaraan roda 4 tidak bisa masuk area pantai. Karena Jalan menuju pantai hanya bisa dilewati dengan motor. Oleh karena itu sebelum anda kepantai sebaiknya kendaraan anda anda titipkan ke warga sekitar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel