Keindahan Pantai Tambak Bahak

Keindhan Pantai Tambak Bahak - Wisata Pantai Tambak Bahak adalah salah satu tempat wisata yang berada di Tongas, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pantai Tambak Bahak adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Pantai Tambak Bahak sangat indah dan spot-spot foto  yang sangat indah dan alami. Wisata P Pantai Tambak Bahak memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk digali. Sangat di sayangkan apabila  anda berada di kota Pronolinggo  tidak mengunjungi wisata Pantai Tambak Bahak yang mempunyai keindahan yang alami.
Keindahan Pantai Tambak Bahak
Keindahan Pantai Tambak Bahak
Wisata Pantai Tambak Bahak  Probolinggo sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur hri raya, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Pantai Tambak Bahak ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau jauh untuk mengunjungi tempat wisata Pantai Tambak Bahak di kota Probolinggo. 

Lokasi Pantai Tambak Bahak

Dimana lokasi Wisata Pantai Penunggul Pasuruan ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Penunggul, Kecamatan Nguling, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai Penunggul Pasuruan saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Penunggul Pasuruan di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik Pantai Tambak Bahak

Wisata Pantai Penunggul Pasuruan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Penunggul Pasuruan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pasuruan juga terkenal akan Wisata Pantai Penunggul Pasuruan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Desa Penunggul yg mempunyai hutan mangrove seluas 144 hektare tersebut dapat menarik kunjungan wisatawan sebab menyuguhkan pemandangan laut & terdapat empat type tanaman bakau ialah Rhyzapora Mucronata, Abisina Alba, Rhyzapora Apiculata & Alasina Marina. Pantai Penanggul memiliki suasana yang sangat mengasikkan loh. Pantai yang diselimuti oleh pasir putih dan deburan ombak yang tidak begitu besar menjadikan wisata pantai sangat bisa dinikmati. Pantai ini sangatlah mempesona terdapat banyak hutan bakau yang beradadisekitar pantai ini. Makanya banyak para pengunjung betah berlama-lama berada di tempat wisata pantai penunggal tersebut. 29 Daftar Tempat Wisata di Pasuruan Jawa Timur Harus Kamu Kunjungi

Fasilitas Pantai Tambak Bahak

Wisata Pantai Penunggul Pasuruan bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Warung Makan
- Kamar mandi / MCK
- Tempat Istirhat
- dan masih banyak lainya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel