Pemancingan Pesona Baru Probolinggo

DestinasiProbolinggo.Com - Pemancingan Pesona Baru Probolinggo adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Raya Leces, Leces, Probolinggo, Jawa Timur 67273, Indonesia Indonesia. Pemancingan pesona baru di Kota Probolinggo Jawa timur adalah tempat tempat wisata yang ramai dengan wisatawan dari berbagai kota pada hari biasa atau hari liburan.

Tempat Pemancingan Pesona Baru Probolinggo ini sangat ramai . Wisata Pemancingan ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan bagi anda berada di kota Probolinggo Jawa Timur namun tidak mengunjungi Wisata Pemancingan ini yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pemancingan Pesona Baru Probolinggo Jawa Timur sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat anda sedang liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Pemancingan Pesona Baru Probolinggo ini sangatlah indah dan mempesona bagi anda ingin mengunjungi tempat Wisata Pemancingan Pesona Baru Probolinggo.

Pemancingan Pesona Baru Probolinggo
Pemancingan Pesona Baru Probolinggo
Dimana letak Wisata Pemancingan Pesona Baru Probolinggo Jawa Timur indonesia. seperti yang tertulis di atas lokasi Jl. Raya Leces, Leces, Probolinggo, Jawa Timur 67273,  Indonesia, namun jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pemancingan Pesona Baru Probolinggo sebaiknya anda mencari dengan mengetik Wisata Pemancingan Pesona Baru Probolinggo Jawa Timur  di search google maps.
Wisata Pemancingan Pesona Baru Probolinggo Jawa Timur adalah kolam ikan yang dapat dijadikan sebagai tempat mancing bagi para penggemar mancing untuk mengisi waktu luang. Pada hari Minggu dan saat liburan tempat ini ramai dikunjungi para pemancing yang datang dari dalam dan luar kota.

Kolam ikan ini merupakan kolam pemancingan terluas yang ada di kota Probolinggo, dan di pinggir kolam terdapat tata tamannya yang asri dan teduh, Pemancingan Pesona Baru merupakan kolam pemancingan yang sangat ideal sekaligus nyaman.

Pemancing yang ada di Kolam ini bukan sekedar sarana untuk menyalurkan hobby saja melainkan juga bisa untuk menyalurkan kegiatan olah raga dan rekreasi yang menyenangkan.

kolam pemancingan ini berbeda dengan kolam umunya, kolam ini merupakan kolam pemancingan galatama, yakni  kolam pemancingan dengan sistem kompetisi. Pemancing dibatasi munggunakan joran, pemancing hanya boleh menggunakan dua joran selama mancing berlangsung dalam batas waktu tertentu. Waktu penyelenggaraan lomba memancing lazimnya dibatasi yakni 2 sampai 3 jam saja, yang disebut babak atau ronde. Setelah pertandingan selesai ikan yang diperoleh akan ditimbang untuk mengetahui perolehan total berat ikan terbesar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel